Pondok Romadhon SMP BSS UB


Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan maghfiroh. Semua amal ibadah akan dilipat gandakan pahalanya. SMP Brawijaya Smart School tau yang sering disebut dengan SMP BSS tidak mau menyia-nyiakan moment tersebut. Untuk menambah intensitas ibadah dan menjauhkan siswa dari hal-hal maksiat, sekolah mengadakan kegiatan "pondok romadhon". Kegiatan Pondok Romadhon 1430 H di SMP Brawijaya Smart School diselenggarakan mulai tanggal 24 sampai dengan 26 Agustus 2009. Kelas 7, 8, dan 9 masing-masing 3 hari. Kegiatan dimulai pukul 7.30 - 12.00.



Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kadar keimanan tiap-tiap siswa. Banyak kegiatan di dalamnya, antara lain : Bimbingan materi Ubudiyah & Aqidah, Sholat Dhuha, dan Tadarus Al Qur'an dan sholat dhuhur berjamaah. Penyampaian materi secara terstruktur dan interaktif membuat siswa sangat antusias dengan pelaksanaan Pondok Romadhon tahun ini.

Rangkaian acara Pondok Romadhon diakhiri dengan kegiatan pengumpulan & pembagian Zakat Fitrah yang diselenggarakan pada hari Sabtu 12 September 2009 dengan bimbingan dan panduan bapak/ibu guru.

Comments :

0 komentar to “Pondok Romadhon SMP BSS UB”

Posting Komentar

silahkan isi komentar tetapi dengan bahasa yang sopan itu lebih baik dan bijak, yang berarti menandakan kalian orang yang berakhlak dan beragama....