Nokia 6300i Ponsel WiFi Terbaru


Selalu menghadirkan produk terbaru merupakan kesuksessan yang selalu diusung Nokia. Kali ini saja, produsen ponsel asal Jepang ini menghadirkan generasi terbaru dari seri Nokia 6300 yaitu, versi 6300i. Memang, dari segi bentuk dan fitur tidak memiliki perbedaan yang cukup jauh. Hanya saja, pada produk terbaru dari Nokia tersebut memiliki fitur tambahan WiFi dan VoIP.

Dari segi model Nokia 6300i memiliki layar berukuran 2 inci, 240 x 320 piksel, kamera 2MP sekaligus video recorder. Namun amat disayangkan, ponsel ini tidak memiliki layanan 3G. Padahal seperti yang kita ketahui, peran 3G begitu penting di era saat ini.

Kendati para konsumen tidak perlu khawatir, pasalnya para pengguna akan dimanjakan dengan sajian yang ditawarkan ponsel tersebut. Antara lain, radio FM, Multimedia Player, Web Browser dan Email Client serta kapasitas kartu memori hingga 4GB menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat ponsel GSM Triband ini. Selain itu, Aplikasi Nokia Maps juga terinstall disini.

Foto: img185.imageshack.us

Comments :

0 komentar to “Nokia 6300i Ponsel WiFi Terbaru”

Posting Komentar

silahkan isi komentar tetapi dengan bahasa yang sopan itu lebih baik dan bijak, yang berarti menandakan kalian orang yang berakhlak dan beragama....