Membuat Form Email Gratis Pada Blogg


Email Me Form adalah formulir online gratis layanan generator yang membantu Anda untuk membuat bentuk HTML website Anda, dengan tidak diperlukan pemrograman. Dalam hitungan menit, setelah anda mengisi dan membuat accoaunt pada situs ini. setelah mendapatkan kode HTML nya silahkan anda pasang pada blog, dan jadi lah form untuk mengirim ke e-mail kamu.


Manfaat

1. Pemrograman tidak diperlukan! Anda memilih bentuk template, menentukan berapa banyak kolom yang Anda inginkan, nama lapangan, jenis data yang harus diisi dan situs kami menciptakan kode HTML untuk menyalin dan sisipkan ke situs Anda!
2. Bekerja dengan account web hosting web hosting server Anda tidak perlu untuk dapat menjalankan script, server handal kami memproses formulir, Anda akan mengirim email dengan informasi dan kemudian redirect pengunjung ke situs Anda terima kasih halaman web, tanpa pengunjung mengetahui dia meninggalkan situs web Anda. Karena itu, kami bekerja bentuk apapun pada web hosting account.
3. Stop 100% Spam! Anda mungkin sudah tahu apa yang buruk adalah untuk meletakkan ide yang sederhana mailto: tag pada halaman kontak. Email panen akan menemukan perangkat lunak dan mengambilnya (bahkan jika Anda tring untuk mengelabui dengan cara mengganti dengan @ pada atau. Dengan titik) menambahkannya pada daftar spam. Kami berisi formulir Captcha menampilkan gambar huruf dan angka yang sulit untuk dibaca oleh non manusia, berhenti 100% secara otomatis.
4. Ton fitur dan GRATIS! Mudah mengelola semua bentuk HTML dari Control Panel, menambahkan, mengedit dan menghapus bentuk.

Jika Anda menginginkan sebuah situs web rapi kontak Anda pengunjung yang dapat Anda gunakan untuk mengirim umpan balik, namun Anda tidak memiliki pengetahuan teknis atau server persyaratan untuk melakukannya, sekarang anda dapat dengan mudah gratis!

Klik di sini untuk melihat beberapa previews, atau di sini untuk mendaftar!

Comments :

2 komentar to “Membuat Form Email Gratis Pada Blogg”
aanzp mengatakan...
on 

mas Darto makasih dah kunjung ke blog Q. Q dua hari kemarin belum sempat coment dan posting berita coz da pekerjaan yg harus Q selesaikan.
Tutorialnya diperbanyak mas,Q kan belajar dr sini

i_0ne mengatakan...
on 

gratis kan mas

Posting Komentar

silahkan isi komentar tetapi dengan bahasa yang sopan itu lebih baik dan bijak, yang berarti menandakan kalian orang yang berakhlak dan beragama....